TIM PROJECT CEO GROUP

TIM PROJECT CEO GROUP
Tim Project Ceo Group adalah Jasa pembuatan Website Website yang siap untuk membantu Anda Untuk Membuatkan Website yang dapat di edit dan dikelola sendiri tanpa bahasa pemrograman yang tentunya sangat berkualitas untuk menunjang sarana promosi penjualan product / Jasa Usaha Anda,Saat ini CEO GROUP PROJECT ingin menawarkan sebuah solusi promosi penjualan melalui media internet salah satunya adalah webite, Info Lebih Lanjut Hubungi Tim Project Ceo Group

Andri Ketua PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten, Harus Berkomitmen Besarkan Partai di Bangka Barat

 



Andri Ketua PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten, Harus Berkomitmen Besarkan Partai di Bangka Barat


CEO - Bangka Belitung--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bangka Barat setelah Penyerahan Surat Keputusan (SK) DPC PPP se-Provinsi Kepulauan Babel yang berlangsung di Hotel Tanjungpesona Beach dan Resort, Rabu (29/12/2021) lalu.  Dalam Penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut nantinya diharapkan muncul pemimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dinilai mampu untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Andri Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Barat mengatakan, kita akan merekrut putra putri terbaik di setiap Kecamatan di Kabupaten Bangka Barat untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan sehingga lebih maju dan berkembang.


" Kita cukup membuat program baik jangka pendek maupun panjang keseluruh kadernya   Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) untuk  berpolitik,”jelas Andri, ditemui di sirkuit Perumnas Desa Sekar Biru Kecamatan Parit Tiga. Selasa sore (18/1/2022)


Kita yakin dengan kondisi tersebut mekanisme lima tahunan dalam memilih calon Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan berjalan sesuai garis partai yang menjadikan partai tetap menjunjung demokratis yang ber azaskan musyawarah mufakat.


“Jika berpedoman tersebut kita yakin dalam pemilihan ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung dalam pelaksanaan nya secara intern tidak akan pernah memunculkan kalah dan menang. Yang penting memiliki berkomitmen untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terutama memenangkan di Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya Andri.


Tak hanya itu, lanjut Andri, kita terpilih dalam Musda setelah diterima SK DPC PPP   Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2021-2026 di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka tersebut, kita berharap tidak menjadikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mencari kekayaan pribadi atau kepentingan pribadi.


“Intinya kita harus punya semangat untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , menyiapkan strategi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dan tidak menjadikan partai sebagai tempat untuk memperkaya diri,” tutupnya Andri. (Sunardi)

1 Komentar untuk "Andri Ketua PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten, Harus Berkomitmen Besarkan Partai di Bangka Barat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel